Kalau Arema yang Main, Pedagang Atribut Bisa Dapat Jutaan

Kalau Arema yang Main, Pedagang Atribut Bisa Dapat Jutaan
Suasana di jalan arah Stadion Pakansari. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Suasana di sekitar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sudah cukup ramai dengan suporter dan pedagang atribut Arema FC pada Senin (3/7) sore.

Pantauan JPNN, para pedagang sengaja menjual atribut Aremania, karena mengetahui meskipun Tim Singo Edan menjalani laga tandang kontra PS TNI, Senin malam nanti, tetap saja pendukung mereka memiliki banyak pendukung.

Para pedagang belajar dari pengalaman mereka saat Aremania bermain di Bekasi, melawan Bhayangkara FC yang juga dibanjiri Aremania.

"Memang tidak seramai kalau Persija atau Persib main. Tapi saya dapat lumayan juga lah, jutaan lah," kata Munif, salah satu pedagang asal Jatinegara, Jakarta.

Memang, sebagian besar mereka Aremania yang berasal dari sekitar Ibu Kota Jakarta. Ada juga yang sengaja datang dari daerah Banten. Sebagian lagi ada The Jakmania yang diajak oleh rekan mereka Aremania karena memang selama ini dua kelompok suporter itu berteman.

"Tadi diajak teman nonton, ini menarik soalnya Arema yang main," ucap Gendon, The Jakmania asal Depok. (dkk/jpnn)


Suasana di sekitar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sudah cukup ramai dengan suporter dan pedagang atribut Arema FC pada Senin (3/7) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News