Ini Khusus Buat Generasi Muda yang Ingin Kembangkan Potensi Diri hingga Ke Luar Negeri

Ini Khusus Buat Generasi Muda yang Ingin Kembangkan Potensi Diri hingga Ke Luar Negeri
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA – AXA Mandiri dan AXA, melalui Global Graduate Program Indonesia, mengajak para generasi muda untuk dapat mengembangkan diri, menambah ilmu, serta mempertajam keahlian dalam mendukung sektor perlindungan dan perencanaan keuangan di masa depan.

“Kami melihat generasi muda memiliki potensi yang besar untuk menjadi tenaga ahli profesional dan pemimpin di masa depan. Melalui Global Graduate Program Indonesia ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkembang,” ujar Rully Safari, Chief Human Resources Officer AXA Indonesia dalam keterangan resminya yang dikirimkan ke JPNN.com, Rabu.

Global Graduate Program Indonesia, yang merupakan bagian dari Global Graduate Program AXA Global, akan menjaring kaum muda bertalenta dengan usia maksimal 27 tahun untuk jenjang S2 dan 25 tahun untuk jenjang S1.

Mereka kemudian dapat mengembangkan bakat dan potensi mereka di segala bidang seperti medis, bisnis, manajemen, matematika dan aktuaria yang dapat membantu perkembangan sektor perlindungan dan perencanaan keuangan.

Untuk menjaring talenta muda ini, AXA Mandiri dan AXA berpartisipasi di beberapa bursa kerja di Indonesia yang diantaranya termasuk di Universitas Atmajaya Jakarta dan Universitas Parahyangan d Bandung.

Global Graduate Program Indonesia ini ditawarkan kepada generasi muda melalui program Management Trainee yang akan berlangsung selama 2 tahun. 

Pada tahun pertama, peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman bekerja di Indonesia, dan di tahun kedua mereka akan diberikan kesempatan untuk melanjutkan pengembangan diri mereka ke 58 negara lain di dunia dimana AXA melayani nasabahnya, seperti Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Korea Selatan, Turki, dan Tiongkok.

Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang asuransi dan perencanaan keuangan, program ini juga dirancang untuk mempersiapkan generasi penerus dengan keahlian dan kompetensi terbaik untuk memimpin AXA di Indonesia.

JAKARTA – AXA Mandiri dan AXA, melalui Global Graduate Program Indonesia, mengajak para generasi muda untuk dapat mengembangkan diri, menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News