Ini Komentar Pemain Vietnam Pencetak 2 Gol ke Gawang Timnas Indonesia, Bijak

Ini Komentar Pemain Vietnam Pencetak 2 Gol ke Gawang Timnas Indonesia, Bijak
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo (kiri) dan penyerang Nguyen Tien Linh memberikan pernyataan seusai laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com - HANOI - Timnas Vietnam lolos ke final Piala AFF 2022 setelah mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 dalam leg kedua semifinal di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

Dua gol The Golden Stars ke gawang Timnas Indonesia dicetak Nguyen Tien Linh pada menit 3' dan 47'.

Penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh juga mengapresiasi penampilan semua rekannya di skuad berjuluk The Golden Warriors.

Nguyen Tien Linh mengatakan, dua gol yang diceploskan ke gawang Indonesia tidak lepas dari hasil kontribusi teman setimnya.

"Performa saya memang sedang bagus dan saya percaya diri karena itu. Namun, yang penting adalah bisa membantu tim untuk kembali menginjak final Piala AFF.”

“Saya berharap kami kembali menjadi yang terbaik di turnamen ini," sambung pemain yang untuk sementara memimpin daftar pencetak gol tersubur Piala AFF 2022, dengan lima gol, bersama penyerang Thailand Teerasil Dangda.

Park Hang-seo Bangga dengan Skuad Vietnam

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo bangga melihat skuadnya akhirnya berhasil menundukkan Indonesia di Piala AFF untuk pertama kalinya sejak 26 tahun terakhir.

Begini komentar Nguyen Tien Linh, pemain Vietnam yang mencetak 2 gol ke gawang Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News