Ini Kronologi Moge Tabrak Nmax yang Viral di Medsos

Ini Kronologi Moge Tabrak Nmax yang Viral di Medsos
Kondisi motor gede pasca-kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/7). Foto: Instagram/Merekam Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas antara pengemudi  motor gede (moge) dan Nmax yang terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi mengatakan kecelakaan bermula saat dua korban yang berboncengan sepeda motor Nmax melaju dari jalur lambat ke cepat di Jalan tersebut.

"Motor Nmax itu sudah belok ambil jalur lambat ke cepat, dia lurus, disundul (ditabrak) sama motor (moge). Sudah lurus mau belok ke putaran, nah, disundul sama dia," kata Lilik saat dikonfirmasi, Senin (26/7).

Berdasarkan kronologi tersebut, polisi pun menetapkan pria berinisial TRH (23) selaku pengemudi moge sebagai tersangka.

TRH dikenakan Pasal 310 Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kendati demikian, TRH tidak ditahan sebab, ancaman pidananya di bawah lima tahun.

"Katanya (kasus kecelakaan) mau diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Lilik.

Sebelumnya, video tiga pengendara sepeda motor terkapar akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamim Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, viral di media sosial.

Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas antara pengemudi  motor gede (moge) dan Nmax yang terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News