Ini Kuliner yang Diinginkan Andik Jika Ditraktir Taufiq

Ini Kuliner yang Diinginkan Andik Jika Ditraktir Taufiq
Ini Kuliner yang Diinginkan Andik Jika Ditraktir Taufiq

jpnn.com - ANDIK Vermansah mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk menjalani laga uji coba, melawan Persib Bandung, Jumat (22/5). Satu keinginan yang ingin dipenuhinya selama di Bandung, berburu kuliner pedas.

Menurut Andik, dia sudah janjian dengan sahabatnya yang kini berkostum Persib, M Taufiq. "Saya mau ditraktir katanya. Kalau gitu, saya maunya cari yang pedas-pedas," kata Andik melalui pesan singkat, Kamis (21/5) pagi.

Mantan winger Timnas U-23 itu mengaku sudah bosan dengan makanan yang kerap disantapnya selama memperkuat Selangor FA: nasi lemak.

"Bosen makan, pengen nyari yang sambel-sambel. Lalapan, sambel sama ikan.. Wueeenak iku mas," lanjutnya sembari menyertakan gambar emoticon ngiler.

Pemain asli binaan Persebaya 1927 itu menegaskan baru bisa keluar dan berburu kuliner setelah pertandingan. Sebelum bertanding, dia akan menjaga diri agar tak salah makan dan bermasalah dengan kondisinya. (dkk/jpnn)


ANDIK Vermansah mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk menjalani laga uji coba, melawan Persib Bandung, Jumat (22/5). Satu keinginan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News