De Gea Bakal Pindah, Ini Reaksi Kiper Legendaris MU

De Gea Bakal Pindah, Ini Reaksi Kiper Legendaris MU
AFP

jpnn.com - MANCHESTER- Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel ikut gatal mengomentari rumor kepindahan David De Gea. Menurut Schmeichel, MU tak perlu bersedih jika kehilangan De Gea.

Pasalnya, MU juga pernah kehilangan beberapa pemain bintang yang memilih bergabung dengan tim lain. Di antaranya ialah Cristiano Ronaldo dan David Beckham yang menyeberang ke Real Madrid.

“Jika dia ingin pergi, dia sudah melakukan hal yang luar biasa untuk MU. Kami harus berterima kasih padanya. Kami juga harus move on,” terang Schmeichel di laman Sky Sports.

Sebagaimana diketahui, De Gea memang menjadi bidikan utama Madrid musim ini. Madrid bahkan siap memberikan bek kiri Fabio Coentrao demi menggaet kiper berusia 24 tahun tersebut.

“Tentu saja ada rumor tentang keinginannya atau pacarnya yang ingin kembali ke Madrid. Anda tak bisa membantah bahwa Madrid tidak lebih besar dari MU. Beberapa menyebutkan mereka lebih besar,” tegas Schmeichel. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel ikut gatal mengomentari rumor kepindahan David De Gea. Menurut Schmeichel, MU tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News