Ini Langkah PKS Demi Meraih Kemenangan di Pileg 2024

Ini Langkah PKS Demi Meraih Kemenangan di Pileg 2024
Ketua DPC PKS Bogor Utara Bangun Raharjo saat memberikan sambutan kegiatan konsolidasi internal, di Salam Community Hub, Jalan Pangeran Assogir, Kamis (26/5/2022). ANTARA/HO-Humas PKS

jpnn.com, BOGOR - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Bogor memulai konsolidasi internal guna memperkuat komitmen untuk meraih kemenangan pada pemilihan anggota legislatif atau Pileg 2024 di tingkat DPRD.

Konsolidasi itu mulai dilakukan Pengurus DPC PKS Bogor Utara dengan target empat kursi DPRD Kota Bogor dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor Utara.

Ketua DPC PKS Bogor Utara Bangun Raharjo menyebut konsolidasi mulai dilakukan melalui kegiatan Salam Community Hub.

"Ini pertama kali kami mengadakan lagi konsolidasi secara langsung setelah selama pandemi kami hanya bisa bertemu secara daring," ucapnya.

Melalui kegiatan itu, kader PKS setempat ingin menyegarkan kembali tujuan berpartai, salah satunya membantu masyarakat menyelesaikan masalah-masalah mereka.

Bangun menjelaskan selama ini kader PKS terus mengamati dan mencoba memberi solusi bagi permasalahan warga di Kecamatan Bogor Utara, salah satunya soal permukiman.

Warga di sana sering menghadapi persoalan banjir, penyakit menular, jalan rusak, hingga pembangunan infrastruktur.

"Kami dari DPC PKS membantu pemerintah setempat dari tingkat kecamatan hingga lingkup RT dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi warga ini," ucapnya.

Selain itu, pada tahun ini pihaknya juga mulai pemetaan masalah warga terbaru, advokasi infrastruktur di kawasan terpencil, bantuan sosial, pelatihan, dan lain-lain.

Para kader PKS di daerah mulai berkonsolidasi guna menguatkan komitmen kemenangan di pemilihan legislatif atau Pileg 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News