JPNN.com

Ini Lho Perawatan Tubuh yang Diperlukan saat Musim Hujan

Rabu, 23 Oktober 2019 – 10:09 WIB Ini Lho Perawatan Tubuh yang Diperlukan saat Musim Hujan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musim hujan akan mempengaruhi kondisi tubuh kita. Salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering. Karenanya, kita membutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembapan pada kulit.

Penyebab kulit kering cukup beragam, seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi masalah kulit lainnya. Pada umumnya, kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembapan, sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis.

Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Akan tetapi, dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi.

Guna melindungi kulit diperlukan perawatan maksimal terhadap kelembapan kulit. Nah, Colgate Palmolive menawarkan produk perawatan tubuh dengan bahan alami sebagai sebuah solusi untuk masalah kulit kering dan juga membantu dalam memiliki kesehatan kulit.

Ini Lho Perawatan Tubuh yang Diperlukan saat Musim Hujan
Colgate Palmolive Honey and Milk untuk melembabkan kulit di musim hujan. Foto: Istimewa

“Palmolive Naturals Honey and Milk, sabun yang memiliki kandungan susu dan madu, sebagai salah satu produk yang dapat melengkapi proses hidrasi pada kulit,” kata Cut Dartina, E-Commerce Manager Colgate Palmolive, dalam siaran tertulisnya, Rabu (23/10).

Menurutnya, bahan-bahan alami yang ada di setiap produk Colgate Palmolive memberikan kulit kita kelembaban yang cukup. Selain itu, produk yang dihadirkan merupakan sebuah aksi nyata komitmen Colgate Palmolive untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh. “Serta membantu menjaga kelembaban kulit bagi masyarakat,” ujarnya.

“Selain perawatan tubuh, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi Colgate Triple Action, yang dapat membantu dalam proses pencegahan gigi berlubang. Selain itu, produk dengan inovasi yang dihadirkan dalam setiap produk, dapat membantu membuat gigi lebih putih dan juga nafas yang segar,” lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...