Ini Lho Peruntungan Zodiak Anda

Ini Lho Peruntungan Zodiak Anda
Ilustrasi. Foto Freepik.com

jpnn.com - ARIES 21 Maret - 20 April 

Jangan mengungkit-ungkit masa lalu, apalagi jika dulu sudah selesai. Saat ini usaha boleh ibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kalau tidak hati-hati bisa terbelit utang. Kesehatan Tak ada masalah yang berarti. Asmara Anda sedang diuji kesabarannya 

TAURUS (21 April-21 Mei) 

Jangan bertindak konyol dan merugikan diri sendiri. Pikir dahulu sebelum bertindak. Apa yang akan dikerjakan, kalau sudah jadi keputusan bersama, jangan kemudian diubah-ubah lagi. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa.

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Anda mesti bisa jeli melihat peluang yang muncul. Banyak yang bisa Anda kerjakan untuk menambah penghasilan. Tak baik menunda pekerjaan. Keuangan ada sedikit masalah. Kondisi kesehatan cukup baik, yang penting jaga makanan saja. Asmara kurang begitu bergairah, perlu pendekatan.

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk segera bertindak, mumpung minggu ini peruntungan Anda sedang bagus-bagusnya. Usaha berjalan hampir tanpa ada masalah. Soal keuangan bahkan bisa ada rejeki tak terduga. Kesehatan kurang baik, mudah capai. Asmara jangan bersikap negatif.

ARIES 21 Maret - 20 April  Jangan mengungkit-ungkit masa lalu, apalagi jika dulu sudah selesai. Saat ini usaha boleh ibilang lancar. Keuangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News