Ini Link Live Streaming Indonesia vs Brunei, Pesta!

Ini Link Live Streaming Indonesia vs Brunei, Pesta!
Suasana di stadion Patriot, Bekasi, dalam laga Indonesia vs Brunei Darussalam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia untuk sementara unggul 6-0 atas Brunei Darussalam dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7) malam.

Babak kedua segera berlangsung, ini link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia tampil perkasa di babak pertama dengan kemenangan 6-0.

Hokky Caraka membuat quattrick, sementara dua gol skuad Garuda Nusantara lainnya dihasilkan oleh Ronaldo Kwateh dan Arkhan Fikri.

Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Brunei yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, ini memang tak banyak dihadiri penonton.

Namun, semngat pemain untuk menang dan mencetka banyak gol tak mengendur. Terbukti, baru 45 menit bermain sudah setengah lusin gol tercipta.

Bagi pencinta timnas, bisa mengakses link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam melalui tautan berikut https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship

Laga ini bukan hanya bisa ditonton via link live streaming, pencinta Timnas U-19 Indonesia bisa juga menyaksikan laga kontra Brunei Darussalam ini di televisi nasional, Indosiar.

Timnas U-19 Indonesia pesta setengah lusin gol ke gawang Brunei Darussalam pada babak pertama. Babak kedua tambah berapa gol? Ini link live streaming-nya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News