Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura, Ayo Dukung Garuda!

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura, Ayo Dukung Garuda!
Winger timnas Indonesia Witan Sulaeman (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Singapura. Foto: Dok. PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Link live streaming laga Timnas Indonesia vs Singapura dalam Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12) telah diumumkan. Jangan lupa menonton pertandingan seru ini.

Bagi yang tak sempat menonton di televisi, ini link live streaming pertandingannya https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Laga Timnas Indonesia vs Singapura ini merupakan pertandingan penentuan siapa yang akan lolos ke Final Piala AFF 2020. Sebelumnya, di leg 1, kedua tim bermain imbang 1-1.

Untuk lolos ke final Skuad Garuda harus menang dari Singapura dengan skor berapa pun.

Jika hasilnya imbang dalam waktu normal 90 menit, maka Indonesia harus melalui babak tambahan waktu 2x15 menit.

Apabila dalam babak tambahan waktu itu juga belum ada yang menjadi pemenang, maka siapa tim yang bakal lolos ke final harus ditentukan dengan babak adu penalti.

Pencinta Timnas Indonesia harusnya tak melewatkan pertandingan ini. Siaran langsung serta live streaming Timnas Indonesia vs Singapura bsia dinikmati mulai pukul 19.30 WIB. (dkk/jpnn)

Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura sudah diluncurkan. Laga ini akan ditayangkan pada pukul 19.30 WIB, Sabtu (25/12) malam.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News