Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Timor Leste dalam laga uji coba jilid II dalam FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1) malam nanti sudah diumumkan. Bukan hanya via live streaming di vidio.com, laga ini juga bakal tersaji di televisi swasta nasional.

Untuk pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan via live streaming laga Indonesia vs Timor Leste, bisa klik tautan ini https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1608390

Pertemuan kali kedua antara Indonesia vs Timor Leste ini menjadi sorotan karena Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan sebelum Indonesia tampil di ajang Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang.

Banyak pemain muda yang dipanggil, termasuk nama pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan yang menjadi buah bibir dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Selain itu, ada juga Ronaldo Kwateh yang jadi pengumpan ke Ricky Kambuaya, sang pencetak gol penyeimbang Indonesia.

Melihat skor 4-1 untuk kemenangan Indonesia di pertemuan pertama pada Kamis (27/1) lalu, sudah selayaknya Indonesia diprediksi bisa memenangkan pertandingan.

Namun, kali ini permainan Skuad Garuda harus lebih baik lagi, sehingga perkembangan yang mereka dapatkan selama menjalani pemusatan latihan dna evaluasi laga pertama, bisa terlihat malam nanti.

Jadi, bagi pencinta tim Merah Putih yang tidak bsia menyaksikan via televisi, masih bisa menyaksikan dengan link live streaming Indonesia vs Timor Leste di atas. Laga sendiri akan kick-off pada pukul 19.00 WIB. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste untuk kali kedua dalam uji coba di Bali, Minggu (30/1) malam nanti. Klik link live streamingnya di sini.


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News