Ini Lokasi Incaran Operasi Libas

Ini Lokasi Incaran Operasi Libas
iIustrasi tim operasi libas/ dok JPNN

jpnn.com - PONTIANAK- Kabag Ops Polresta Pontianak, Kompol Dhani Catra Nugraha, menjelaskan bahwa sudah menetapka target-target target utama Operasi Libas. Mereka mengincar para penampung barang ilegal.

Menurut Dhani, rata-rata penampung barang ilegal adalah pengusaha-pengusaha hitam di Kota Pontianak. Namun, untuk menuju ke pelaku, harus memaksimalkan pelacakan di jalan Trans Kalimantan, Sungai Ambawang—Kubu Raya, Kecamatan Pontianak Utara dan Pontianak Barat.

"Rata-rata barang ilegal itu ditujukan di sana, tidak menutup kemungkinan di kecamatan lain juga ada," ujarnya.

Operasi Libas menurut dia sengaja digelar untuk memeriksa semua lini sektor transportasi, khususnya kendaraan yang dating dari perbatasan. Baik darat, laut maupun udara. "Kami dari Polresta juga berkoordinasi dengan instansi lainnya, termasuk TNI," tandasnya.

Sedangkan operasi pasar atau Sidak di kawasan Kota Pontianak, mesti dilakukan instansi pemerintahan." kami akan back up," imbuh Dhani. (zrn/dkk/jpnn)


PONTIANAK- Kabag Ops Polresta Pontianak, Kompol Dhani Catra Nugraha, menjelaskan bahwa sudah menetapka target-target target utama Operasi Libas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News