Ini Masalah Dihadapi Permain Persib Jelang Lawan Wakil Maladewa

Ini Masalah Dihadapi Permain Persib Jelang Lawan Wakil Maladewa
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa tidak gentar atas tim asal Maladewa New Radian, yang memiliki pelatih baru, setelah dua pelatih sebelumnya mengundurkan diri.

Seperti diketahui sebelumnya, setelah ditaklukan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung 4-1, beberapa waktu lalu, tim asal Maladewa, New Radiant langsung mengganti pelatih Mika Lonstroom dengan pelatih Amir Alagic.

Namun Amir Alagic pun tidak bertahan lama, karena mantan pelatih tim Brunei, DPMM FC itu, mengundurkan diri karena menilai bahwa para pemainnya tidak bersikap profesional. Untuk sekarang, New Radian di latih oleh asisten pelatih, Sobah Mohamed, termasuk saat dijamu Ayeyawady United, 15 April lalu.

"Ya saya dengar informasi katanya pelatih New Radiant diganti terus mengundurkan diri lagi, enggak tau sekarang pelatihnya yang mana. Kalau gentar enggaklah, kita enggak pernah gentar," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Rabu (22/4).

Kendati tidak gentar, Djanur tetap mewaspadai hadirnya pelatih baru. Karena dengan adanya pergantian, tentunya akan membawa motivasi lebih terhadap para pemainnya.

Dengan adanya pergantian pelatih tersebut, Djanur menilai dari sisi permainan Ali Ashad dan kawan-kawan tidak akan banyak berubah. Sebagai bukti, setelah dikalahkan oleh Ayeyawady United di kandangnya sendiri dengan skor 3-0, pada saat bertandang dapat menahan imbang Ayeywady United di Myanmar.

"Pastilah biasanya tim dengan pelatih baru selalu mempunyai motivasi yang lebih kalau dari sisi permainan saya pikir tidak akan banyak berubah, mungkin cuma dari motivasinya aja. Bisa menahan imbang di kandangnya Ayeyawady berartikan itu ada kemajuan itu pasti kita antisipasi," ungkap Djanur.

Meskipun begitu, pelatih kelahiran Sumedang ini meyakini jika anak asuhnya akan memberikan perlawanan pada saat laga berlangsung di hari Rabu (29/4) mendatang. Akan tetapi Djanur tetap menekankan agar anak asuhnya jangan terburu-buru untuk menciptakan gol.

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa tidak gentar atas tim asal Maladewa New Radian, yang memiliki pelatih baru, setelah dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News