Ini Menu Iduladha Keluarga Dude Herlino

Ini Menu Iduladha Keluarga Dude Herlino
Dude Harlino bersama istri dan anak-anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Dude Herlino dan Alyssa Soebandono menikmati perayaan Iduladha tahun ini.

Pasalnya, Lebaran Iduladha kali ini dirayakan bersama dua jagoannya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

"Jadi lebih rame Iduladha karena Malik sudah setahun dan bisa jalan," ujar Dude dalam tayangan infotainment, Rabu (22/8).

Usai melaksanakan Salat Id, Dude dan keluarga bersantap bersama. Menu favorit keluarga Dude setiap lebaran adalah opor ayam, ketupat, rendang, dan sambal goreng hati.

"Kebiasaan kami kalau habis salat makan sama-sama dulu. Setelah makan baru kami ke masjid lihat penyembelihan hewan kurban. Kebetulan kami selalu menitipkan di masjid untuk dibagikan kepada fakir miskin," tuturnya.

Alyssa menambahkan, momentum penyembelihan hewan kurban sangat disukai putranya. Walaupun agak takut, putra pertamanya itu sangat penasaran.

"Enggak lihat semuanya sih. Cuma dia senang lihat banyak hewan kurban. Di situ kami jelaskan nilai-nilai agama kalau hewan itu akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu agar bisa makan daging," tutur Alyssa. (esy/jpnn)


Usai melaksanakan Salat Id, Dude Harlino bersantap menu favorit keluarga, yakni ketupat, opor ayam, rendang, dan sambal goreng hati.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News