Rahasia Alyssa-Dude Menjaga Keluarga Tetap Harmonis

Rahasia Alyssa-Dude Menjaga Keluarga Tetap Harmonis
Dude Harlino bersama istri dan anak-anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com - Setiap pasangan suami istri tentu mendambakan keluarga yang harmonis, bahagia dan terbuka satu dengan lainnya. Publik figur sering menjadi contoh para penggemarnya dalam membina sebuah keluarga yang harmonis.

Dan tidak sedikit keluarga artis yang happy, harmonis dan jauh dari gosip apalasi sensasi. Salah satunya pasangan selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sejak menikah di tahun 2014 hingga kini keduanya jauh dari berita negatif. Justru sebaliknya, keluarga ini seakan menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam membina rumah tangga bahagia.

“Saya dan Icha selalu menjaga komunikasi dengan baik. Kita selalu terbuka dalam segala hal. Tidak ada yang disembunyikan. Saya mau dikoreksi, begitu pun dengan istri saya. Kita saling mengevaluasi dari kekurangan yang ada. Dengan begitu, rasanya ringan dan happy. Keluarga pun jadi harmonis. Kebahagiaan anak-anak selalu yang utama untuk kami jaga,” ucap Dude Harlino kepada awak media baru-baru ini.

Ditambahkan Icha, rumah tangga harmonis bisa didapatkan oleh siapa saja kalau setiap pasangan tidak pernah berhenti belajar untuk terus saling memahami satu sama lain.

“Seiring berjalannya waktu, kita berdua sering banyak belajar dari kesalahan dan contoh-contoh yang ada. Kita perbaiki sama-sama demi keluarga kita agar selalu harmonis,” sambung Icha.

Seperti diketahui, kesibukan Dude Harlino dan Icha pun sangat padat. Selain syuting, Dude juga sibuk mengurus bisnis oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang ada di Padang.

Tapi kesibukan yang luar biasa tersebut tidak membuatnya berjarak dengan sang istri dan anak-anak, karena mereka tetap saling memberi kabar dan berkomunikasi.

Sejak menikah di tahun 2014 hingga kini, Alyssa dan Dude jauh dari berita negatif. Justru sebaliknya, keluarga ini seakan menjadi contoh bagi masyarakat luas

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News