Ini Modal Elkan Baggott untuk Memenangi Laga Kontra Afghanistan

Ini Modal Elkan Baggott untuk Memenangi Laga Kontra Afghanistan
Bek tim nasional U-19 Elkan Baggott. (ANTARA/HO/PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia akan menghadapi Afghanistan dalam laga persahabatan di Stadion Gloria, Antalya, Turki pada Selasa (16/11) malam (siaran langsung Indosiar 21.00 WIB).

Elkan Baggott bakal menjadi pemain yang banyak disorot dalam laga ini.

Kondisi itu wajar karena sebelumnya Elkan sempat menjadi kontroversi setelah tak bergabung dalam laga uji coba Indonesia di Timur Tengah, Mei lalu. Kini, dia menunjukkan keseriusannya untuk memperkuat Indonesia.

Melihat calon lawannya itu, Elkan menilai pertandingan bakal berjalan dengan ketat. Sebab, Afghanistan sebelumnya sudah pernah mengalahkan Indonesia. Tetapi, dia yakin dengan bergabung dengan skuad polesan Shin Tae Yong saat ini, hasil berbeda bakal diraih.

"Jika kami bermain dengan baik, kami akan memenangkan pertandingan," katanya, di situs PSSI.

Menurut pemain Ipswich Town tersebut, sudah banyak materi soal taktik dan analisa permainan lawan yang diberikan oleh tim pelatih kepada dia dan rekan-rekannya. Karena alasan itulah, Elkan merasa optimistis menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Pilih Berbuat Nekat di Kamar saat Subuh, Tak Disangka, Ini Penyebabnya

"Kami sudah banyak berlatih. Kami juga sudah melalui bagian analisis tim, kami tahu apa yang diharapkan. Ini semua tentang bagaimana kami bermain melawan mereka dan itu tergantung pada kami," tandasnya. (dkk/jpnn)

Elkan Baggott meyakini laga Timnas Indonesia vs Afghanistan bakal ketat. Namun, dia yakin bisa menang


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News