Ini Modus Baru Aksi Pemerkosaan, Ngeri!

Ini Modus Baru Aksi Pemerkosaan, Ngeri!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, CIREBON - EA (29), ibu rumah tangga warga Desa Prajawinangun Kulon, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jabar, nyaris menjadi korban pemerkosaan yang bisa dikatakan modus baru.

Saat EA sendirian di rumah, tiba-tiba kedatangan tamu seorang pria berinisial FI (25). Tamu ini tak banyak bicara. Saat ditanya maksud dan tujuannya, juga tetap membisu.

Dan tak disangka, pelaku langsung menarik tangan EA dan hendak membawanya ke kamar. EA pun tersentak. Dia kaget ternyata pria itu hendak memerkosanya.

Aksi Jumat pagi (24/11) sekitar pukul 10.00 itu membuat korban spontan melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku sehingga terjatuh.

“Saat dia jatuh, saya langsung lari. Namun pelaku masih sempat menarik tangan saya,” cerita EA saat dijumpai Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kemarin.

Beruntung, kondisi di depan rumah ada beberapa warga. EA pun berteriak meminta pertolongan. Seketika warga merangsek masuk untuk memberikan bantuan.

Ketika warga masuk, pelaku ternyata masih berusaha memegang tangan EA. “Setelah saya teriak, masyarakat pada datang, termasuk ada perangkat desa juga. Tapi anehnya pelaku justru membentak warga yang berusaha menolong saya,” cerita EA.

Karena warga makin banyak, IF pun terdesak. Dia akhirnya melepaskan tangan EA. Pelaku yang tak bisa kabur lagi itu langsung dibawa ke kantor desa setempat guna menghindari dari amukan massa.

Pelaku langsung menarik tangan EA dan hendak membawanya ke kamar. EA pun tersentak. Dia kaget ternyata pria itu hendak memerkosanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News