Ini Motif TB Bakar Tetangganya Sendiri di Cengkareng, Astaga..

Ini Motif TB Bakar Tetangganya Sendiri di Cengkareng, Astaga..
TB (tengah), pria yang tega membakar tetangganya sendiri, saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (1/6). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, CENGKARENG - Polisi mengungkap motif pria berinisial TB (33) yang tega membakar tetangganya sendiri, Mulyono (40), di Jalan Bangun Nusa, Gang Musala, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan bahwa pelaku tega melakukan perbuatan keji tersebut lantaran kesal istrinya selingkuh dengan korban.

Pelaku pun sempat menanyakan kebenaran informasi tersebut ke istri pelaku. 

"Sontak karena emosi terbakar api cemburu kemudian pelaku mendatangi korban sambil membawa satu botol berisi bensin lalu menyiramkan ke tubuh korban," kata Joko dalam keterangan tertulis, Selasa (1/6).

Usai menyiram bensin, pelaku langsung membakar korban. Akibat kejadian tersebut, korban alami luka bakar 70 persen di tubuhnya.

"Pelaku yang berprofesi sebagai buruh serabutan tersebut melakukan pembakaran ke korban dengan menggunakan tiner yang tersedia di rumah pelaku," ujar Joko.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 355 dan Pasal 351 tentang Penganiayaan Berat yang Mengakibatkan Orang Meninggal Dunia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sebelumnya, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (22/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Pelakunya adalah tetangga korban.

Polisi mengungkap motif pria berinisial TB (33) yang tega membakar tetangganya sendiri, Mulyono (40), di Jalan Bangun Nusa, Gang Musala, Cengkareng, Jakarta Barat, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News