Ini Motivasi Selebgram Yogi Adi Pranata Aktif Bikin Konten Menarik

Ini Motivasi Selebgram Yogi Adi Pranata Aktif Bikin Konten Menarik
Selebgram sekaligus influencer, Yogi Adi Pranata. Foto: Instagram/yogiadipranata13

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram sekaligus influencer dari Riau, Yogi Adi Pranata terus konsisten membuat konten menarik di media sosial.

Dia aktif menyajikan konten traveling, kehidupan, tip videografi, fotografi, dan lainnya di beberapa platform seperti Instagram, TikTok, hingga YouTube.

Menurut Yogi Adi Pranata, apa yang dilakukannya merupakan bagian ikhtiar menjadi anak muda yang produktif dan bermanfaat bagi orang banyak.

"Menjadi genersi produktif itu tidak perlu langsung melakukan hal-hal yang besar. Terkadang dari hal-hal kecil pun bisa jadi momen belajar untuk menebarkan inspirasi di lingkungan sekitar," kata Yogi Adi Pranata, Jumat (29/12).

Alumni SMA Swasta YKPP Dumai itu merasa anak muda dan generasi penerus harus aktif serta mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat.

Hingga saat ini, Yogi Adi Pranata yakin sesuatu yang besar dan hebat selalu dimulai dari hal-hal kecil.

"Jika hal-hal kecil bisa kamu lakukan dan konsisten, maka tidak menutup kemungkinan, hal-hal besar akan menghampiri. Tidak ada yang instan di hidup ini, semua butuh tahapan dan perjuangan dari sebutir kebaikan kecil," tambahnya.

Ini Motivasi Selebgram Yogi Adi Pranata Aktif Bikin Konten Menarik

Selebgram sekaligus influencer dari Riau, Yogi Adi Pranata terus konsisten membuat konten menarik di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News