Ini Nama Anak Pertama Raisa dan Hamish Daud

Ini Nama Anak Pertama Raisa dan Hamish Daud
Putri Raisa dan Hamish, Zalina Raine Wyllie. Foto: Instagram

jpnn.com - RAISA dan Hamish Daud memberi nama anak pertama mereka dengan sebutan Zalina Raine Wyllie. Hal tersebut disampaikan oleh akun fanbase resmi Raisa yakni YourRaisa.

BACA JUGA : Selamat, Raisa Sudah Lahirkan Bayi Perempuan

Akun penggemar itu mengupload foto bayi Raisa dan Hamish Daud. Pada keterangan foto, mereka menulis nama yang diberikan untuk anak perempuan itu.

"Baby Zalina Raine Wyllie," tulis @_yourraisa, Rabu (13/2).

Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Hamish Daud pada Selasa (12/2) dini hari. Bayi perempuannya dilahirkan lewat operasi caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh asisten sekaligus narahubung Raisa yakni Matthew Manderos. Namun sayang, dia mengaku belum bisa mengungkapkan informasi lebih banyak tentang kondisi Raisa saat ini.

"Informasi lengkapnya nanti akan disampaikan melalui sosmednya Yaya dan Hamish," kata Matthew Manderos, dihubungi jpnn.com, Rabu (13/2).

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 silam di Jakarta. Pada Agustus 2018 lalu, pelantun Kali Kedua itu mengumumkan kabar kehamilannya. (mg3/jpnn)


Raisa melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Hamish Daud pada Selasa dini hari.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News