Ini Nama-nama Balon Wako Siantar

Ini Nama-nama Balon Wako Siantar
Penghitungan perolehan suara di pilkada. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SIANTAR - Tiga partai besar, yakni Golkar, PDIP, dan Nasdem, secara resmi menutup masa penjaringan bakal calon (balon) walikota Siantar. Hal ini berbeda dengan Partai Demokrat yang hingga saat ini belum membuka pendaftaran balon.

Sekretaris tim penjaringan Balon Walikota Siantar dari Partai Golkar ,Mukhtar mengatakan, pihaknya secara resmi sudah menutup penjaringan balon walikota, Kamis (6/3). Disebutkan, ada empat empat balon walikota yang mendaftar.

“Keempat yang sudah memasukkan berkas diantaranya, Wesly Silalahi, Mangatas Marulitua Silalahi, Parlindungan Sinaga dan Koni Ismail Siregar," katanya.

Tahapan selanjutnya, berkas pendaftaran akan diverifikasi di tingkat DPD Golkar Siantar yang kemudian dikirimkan ke DPD Golkar Sumut.

Sekretaris Nasdem Kota Siantar Oktavianus Sitio mengatakan, Nasdem juga telah menutup tim penjaringan balon walikota Siantar. Nama yang telah mendaftar ke Nasdem yakni  Teddy Robinson Siahaan dan Dangas Sihombing.

Ketua Penjaringan Partai PDIP Martogi Siregar juga menyatakan, telah menutup penjaringan sesuai dengan intruksi DPP PDIP. Selama masa panjariangan ada 5 balon walikota yang mendaftar ke PDIP. Yakni Teddy Robinson Siahaan, Dangas Sihombing, Alusius Sihite, Agusto Silalahi, dan Toga Panjaitan.

Terpisa, Sekretaris Demokrat Siantar Ir HM Joni Priyatna mengatakan, Partai Demokrat belum membuka tim penjaringan dan masih mengunggu surat dari DPP. (mag-01/sam/jpnn)


SIANTAR - Tiga partai besar, yakni Golkar, PDIP, dan Nasdem, secara resmi menutup masa penjaringan bakal calon (balon) walikota Siantar. Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News