Ini Nama yang Diusulkan JoMan Jika Presiden Reshuffle Kabinet

Ini Nama yang Diusulkan JoMan Jika Presiden Reshuffle Kabinet
Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer. Foto: Anta

jpnn.com, JAKARTA - Jokowi Mania atau JoMan mengusulkan seorang nama yang dianggap layak menjabat menteri di kabinet Indonesia Maju.

JoMan pun mengusulkan Anggota Badan Kajian MPR RI Maman Imanulhaq masuk kabinet era presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer menilai, Maman ialah sosok yang layak menjabat menteri era Jokowi-Maruf ketika terdapat resuffle kabinet.

Pasalnya, Maman ialah sosok pemuda religius dan paham keberagaman.

"Pertimbangan kami begini, beliau (Maman Imanulhaq, red) itu memiliki track record yang dimata Jokowi Mania mempunyai konsistensi dalam menjaga NKRI. Sosok muda, religius, pemahaman keberagamannya juga luar biasa," ungkap Noel, sapaan akbrab Immanuel Ebenezer, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/12).

Menurutnya, sosok Kang Maman adalah aset bangsa yang harus menjadi pertimbangan presiden diajak ke dalam pemerintahan. 

Menurut dia, mantan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ialah sosok yang yang lahir dari proses demokrasi. 

Kemudian, kata Noel, Kang Maman, saapan karibnya, juga sosok yang hingga saat ini masih sangat konsisten dalam menjaga demokrasi dan keberagaman itu sendiri. 

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer menilai, Maman ialah sosok yang layak menjabat menteri era Jokowi-Maruf ketika terdapat resuffle kabinet. Pasalnya, Maman ialah sosok pemuda religius dan paham keberagaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News