Ini Nih Rahasia Langsing dan Bugar Ala Maudy Koesnaedi

Ini Nih Rahasia Langsing dan Bugar Ala Maudy Koesnaedi
Maudy Koenaedy. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MAUDY Koesnaedi masih terlihat segar bugar meski sudah berusia 40 tahun. Bentuk tubuhnya pun masih aduhai. Kepada JPPN.com, jebolan Abang None Jakarta ini buka rahasia.

"Saya biasa konsumsi buah di pagi hari," ujarnya. "Setiap pagi makan buah dan buah. Baru selanjutnya makan yang lain," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

Menurut dia, mengonsumsi buah sebaiknya dilakukan sebagai menu pembuka, karena dapat menetralisir panganan yang akan dimakan. "Jadi, bukan makan buah sesudah makan besar."

Hal lain yang cukup rutin dilakukannya di pagi hari minum jeruk nipis hangat. Caranya, jeruk nipis diperas, lalu dikasih air panas, kemudian diaduk.

Tak usah khawatir kandungan asam pada jeruk nipis akan mengancam asam lambung, walau dikonsumsi pagi hari. "Kalau cara penyajiannya benar, Alhamdulillah selama ini saya baik-baik saja," kata ibunda dari Eddy Maliq Meijer.

Lebih dari itu dia mengatakan, karena dirinya suka sekali minum yang manis-manis, maka untuk mengimbanginya, Maudy menambah porsi minum air putih. 

Ketika ditanya, apakah membatasi makanan, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Betawi itu mengaku tak berpantang makan apa pun. (mg3/jpnn)


MAUDY Koesnaedi masih terlihat segar bugar meski sudah berusia 40 tahun. Bentuk tubuhnya pun masih aduhai. Kepada JPPN.com, jebolan Abang None


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News