Ini Pelatih Timnas Rep. Cheska Pengganti Pavel Vrba

Ini Pelatih Timnas Rep. Cheska Pengganti Pavel Vrba
Karel Jarolim diangkat menjadi pelatih Rep. Cheska menggantikan Pavel Vrba. FOTO: Marca


PRAHA - Kursi pelatih timnas Rep. Cheska telah terisi. Kini, mereka bisa menatap Pra-Piala Dunia 2018 dengan tenang. Adalah Karel Jarolim yang mendapat mandat untuk meneruskan tingkat estafet dari Pavel Vrba. 

Seperti diketahui, Vrba memutuskan mundur dari kursi pelatih timnas Rep. Cheska. Tapi, bukan karena kegagalan lolos dari fase grup di Euro 2016, melainkan karena dirinya menerima pinangan klub Rusia, Anzhi Makhachkala. 

Jarolim sudah tidak asing di persepakbolaan Rep. Cheska. Dia sudah menekuni karier sebagai pelatih sejak 1997. Terakhir, Jarolim melatih Mlada Boleslav. 

Dia juga pernah menukangi klub teras di Rep. Cheska yakni Slavia Praha. Selain itu sempat menangani tim kuat Slovakia, Slovan Bratislava. 

Saat menjadi pemain, Jarolim merupakan salah satu legenda Slavia Praha. Dia juga sempat memperkuat timnas Cekoslovakia dalam kurun 1982-1987 dan tampil sebanyak 13 kali. 

"Satu langkah telah kami jalani. Jarolim akan segera membangun tim dan berusaha untuk lolos ke Piala Dunia 2018," sebut Miroslav Pelta, Ketua Asosiasi Sepak Bola Rep. Cheska seperti dilansir Marca.

Dalam mengarungi Pra-Piala Dunia 2018, Rep. Cheska dipastikan tak akan diperkuat kiper andal Petr Cech. Dia telah memutuskan pensiun dari timnas usai Euro 2016 kemarin. (epr/JPNN) 


PRAHA - Kursi pelatih timnas Rep. Cheska telah terisi. Kini, mereka bisa menatap Pra-Piala Dunia 2018 dengan tenang. Adalah Karel Jarolim yang mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News