Ini Pemain Terbaik Turnamen Mister Potato Mini Soccer yang Bakal Bertemu Neymar Jr

Ini Pemain Terbaik Turnamen Mister Potato Mini Soccer yang Bakal Bertemu Neymar Jr
Tim Bank DKI keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan tim Semut Merah pada partai puncak. Foto: Dok panitia Mister Potato Mini Soccer

jpnn.com, JAKARTA - Pemain terbaik ajang Mister Potato Mini Soccer akhirnya diraih oleh pemain tim Kathek FC, Gurpreet Dhillon.

Dia menjadi yang terbaik setelah dipilih oleh tim pemantau pertandingan yang digelar di lapangan F7, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/3).

Gurpreet yang menjadi pemain terbaik dipastikan bakal mendapatkan hadiah utama dalam ajang ini, yakni bertemu langsung dengan pemain PSG asal Brasil, Neymar Jr, yang menjadi brand ambassador dari Mister Potato.

Turnamen yang menjadi bagian rangkaian program promosi Mister Potato sejak 2022 hingga 2023 ini diikuti oleh 16 tim. Ke-16 tim itu dipilih setelah menyisihkan ratusan tim lain yang mendaftar untuk ambil bagian.

Para pemain yang bertanding dalam ajang ini, merupakan nama-nama non-profesional. Karena itu, pemain dan tim yang ikut serta benar-benar diseleksi untuk memastikan pemerataan tim yang akan bertanding.Ini Pemain Terbaik Turnamen Mister Potato Mini Soccer yang Bakal Bertemu Neymar Jr

Pemain tim Kathek FC, Gurpreet Dhillon (kanan) terpilih sebagai terbaik ajang Mister Potato Mini Soccer. Foto: Dok Mister Potato Mini Soccer

Dalam ajang ini, Tim Bank DKI keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan tim Semut Merah pada partai puncak. Tak tanggung-tanggung, kemenangan besar 6-0 dibukukan tim Bank DKI.

Tim juara berhak atas hadiah uang tunai Rp 10 juta, kemudian runner up mendapatkan Rp 7 juta dari Mister Potato. Selain itu, panitia juga memberikan hadiah individual kepada para pemain.

Pemain terbaik ajang Mister Potato Mini Soccer akhirnya diraih oleh pemain tim Kathek FC, Gurpreet Dhillon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News