Jaga Silaturahmi dan Kesehatan, Ikadin Jaksel Gelar Turnamen Mini Soccer

Jaga Silaturahmi dan Kesehatan, Ikadin Jaksel Gelar Turnamen Mini Soccer
Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jakarta Selatan, Bontor OL Tobing mengungkapkan ada 500 advokat yang hadir dalam turnamen mini soccer yang digelar pihaknya. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sorak sorai riuh rendah terdengar mengisi setiap sudut GSport Arcici Soccer Arena, Jalan Cempaka Putih Barat XVI, Cempaka Putih, Jakarta Selatan pada Minggu (5/3).

Teriakan dukungan lantang disuarakan ratusan advokat yang hadir dalam Turnamen Mini Soccer Ikadin Jaksel Cup 2023 sejak dua hari belakangan.

Walau cuaca tidak bersahabat, para advokat terlihat bersemangat bertanding di bawah guyuran hujan lebat.

Mereka bersemangat memperebutkan hadiah dengan total Rp 77 juta. 

Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Jakarta Selatan, Bontor OL Tobing mengungkapkan sebanyak 500 advokat hadir dalam turnamen tersebut.

Mereka terbagi dalam 20 tim sepak bola yang berasal dari berbagai organisasi advokat dan kantor hukum dari berbagai kota di Indonesia.

Dia pun mengapresiasi antusiasme para advokat yang bersemangat mengikuti turnamen Ikadin Jaksel Cup 2023. 

"Dengan turnamen ini,  pengurus dan anggota organisasi advokat menjadi kompak, dan silaturahmi terjalin dengan baik," kata Bontor, Senin (6/3). 

Teriakan dukungan lantang disuarakan ratusan advokat yang hadir dalam Turnamen Mini Soccer Ikadin Jaksel Cup 2023 sejak dua hari belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News