Petebu Ganjar Salurkan Bakat dan Hobi Anak Muda Melalui Turnamen Mini Soccer

Petebu Ganjar Salurkan Bakat dan Hobi Anak Muda Melalui Turnamen Mini Soccer
Petebu Dukung Ganjar mengadakan turnamen mini soccer bersama anak muda di Palembang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Petani Tebu Bersatu (Petebu) turut menyalurkan bakat dan hobi anak muda Indonesia dengan program positif.

Loyalis calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tersebut kali ini menggelar turnamen mini soccer bertajuk Gapra Cup 2023 di Taman Sultan Mini Soccer, Jalan Sukabangun II Soak Simpur Nomor 3, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) Petebu Sumsel Iqbal Irwansyah Tanjung menyatakan pihaknya menyelenggarakan turnamen mini soccer untuk para milenial dan generasi milenial.

Ribuan anak muda Kota Palembang berkumpul dalam 32 tim yang bertanding sepak bola untuk mengembangkan bakat dan hobi mereka.

"Yang hadir ada sekitar ribuan orang dalam kegiatan ini, baik sebagai pemain maupun suporter," ungkap dia dalam siaran persnya, Senin (13/11).

Loyalis calon presiden (capres) Ganjar Pranowo tersebut juga menjadikan turnamen mini soccer ini sebagai langkah mengampanyekan hindari narkoba kepada para peserta turnamen.

"Kami mengadakan turnamen ini sebagai hal positif, sebagai langkah menjauhkan pemuda milenial dan gen Z dari narkoba. Kita harus menjalankan pola hidup sehat," ungkapnya.

Anton Nofriyadi sebagai peserta dan penggiat sepak bola Kota Palembang mengatakan ajang ini menyalurkan hobi olahraga anak muda sekaligus menjaga silaturahmi di antara mereka.

Sukarelawan Petebu Ganjar mengadakan turnamen mini soccer bersama anak muda di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News