Himpunan Santri Nusantara Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Menangi Pilpres 2024

Himpunan Santri Nusantara Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Menangi Pilpres 2024
Himpunan Santri Nusantara meyakini duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang di Pilpres 2024. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN SEMARANG - Ketua Umum Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) Gus Yusuf Hidayat meyakini masyarakat akan memilih pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.

Hal itu Gus Yusuf katakan setelah menggelar acara senandung doa dan selawat kebangsaan di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Gus Yusuf, Ganjar-Mahfud mempunyai latar belakang yang baik dan keduanya adalah sosok yang kompeten untuk memimpin Indonesia.

“Karena apapun pemimpin ini adalah bagaimana bisa melayani dengan baik seperti jargon (Ganjar) ‘Tuanku Ya Rakyat’,” kata Gus Yusuf dalam siaran persnya, Senin (13/11).

Gus Yusuf menyebut Ganjar dan Mahfud MD adalah sosok pemimpin yang tegas di dalam memberantas korupsi. Semisalnya saat menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode, persoalan korupsi selalu diberantas oleh Ganjar.

Begitu pula Mahfud yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) selalu tegas lurus untuk memberantas persoalan praktik korupsi tersebut.

“Maka setiap kegiatan yang kita lakukan yaitu sholawat dah selalu meyakinkan bahwa kita akan mempunyai pemimpin yang punya konsisten dan punya latar belakang yang baik,” kata Gus Yusuf.

Selain itu, Gus Yusuf mengaku ketika bertemu dengan masyarakat, mereka yakin Ganjar dan Mahfud akan terpilih di Pilpres 2024 mendatang.

Himpunan Santri Nusantara meyakini duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News