Ini Penampakan 2 ART dan Pasangannya yang Tepergok Majikan Begituan, Ya Ampun

Ini Penampakan 2 ART dan Pasangannya yang Tepergok Majikan Begituan, Ya Ampun
Dua ART dan pasangannya saat diamankan di Mapolsek IB I Palembang untuk dimintai keterangan. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Dua asisten rumah tangga (ART) dilaporkan majikan lantaran membawa dua orang pria ke dalam kamar pada Kamis (31/3) dan diduga melakukan hubungan terlarang.

Kedua ART itu diketahui berinisial MS (19), warga Desa Sukamerindu, Kabupaten Muara Enim dan AYP (19) dan YM (18), keduanya warga Desa Kembang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Ikut diamankan teman prianya berinisial AYP (19), warga Desa Kembang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim dan MRS (20), warga Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Kejadian bermula, saat majikannya curiga karena sudah pukul 06.00 WIB, kedua ART belum juga keluar dari kamar. Kemudian majikan tadi langsung menggedor pintu kamar.

Alangkah terkejutnya, saat pintu kamar dibuka didapati dua orang pria yang merupakan kekasih ART tepergok berada di dalam kamar rumah yang berada di Jalan Kancil Putih II, Gg Bersama, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Palembang itu.

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung mendatangi rumah majikannya. Kedua ART dan pasangan prianya langsung kami amankan untuk menghindari amukan massa,” ujar Panit 1 opsnal Polsek IB I Ipda Budianto.

Dari pengakuan dua ART, sekitar pukul 01.00 WIB, kedua pacarnya dibawa masuk ke kamar dengan cara menyelinap dari pintu utama.

“Pria yang diakui sebagai pacarnya itu sudah sering melakukan hal tersebut. Kami masih meminta keterangan dan bakal memanggil kedua orang tua masing-masing. Kami juga akan membuat surat perjanjian agar tak mengulanginya lagi,” tutup Budianto.(dho/sumeks)

Dua asisten rumah tangga (ART) dilaporkan majikan lantaran membawa dua orang pria ke dalam kamar pada Kamis (31/3) dan diduga melakukan hubungan terlarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News