Ini Penyebab 3 Pemain PSPS Absen saat Hadapi PS Air Molek

Ini Penyebab 3 Pemain PSPS Absen saat Hadapi PS Air Molek
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru tidak membawa tiga pemain saat menahlukkan PS Air Molek dalam laga uji coba pada Sabtu (28/10) kemarin di lapangan sepakbola Air Molek.

Dua dari tiga pemain yang tidak turun tersebut disebabkan karena kurang fit sehingga diistirahatkan untuk memulihkan kondisinya.

Pemain pertama yang tidak terlihat dalam laga kemarin yaitu pemain belakang Aliah Alfuad.

Pemain andalan di lini belakang skuat Askar Bertuah tersebut masih fokus memulihkan cidera hamstring yang menderanya dalam sepekan terkhir.

Bahkan sehari jelang laga ujicoba, Jumat (29/10) lalu ia masih latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Hal ini dibenarkan oleh dokter tim PSPS, dr Miftah Azrin SpKO. Menurutnya Aliah Alfuad memang kondisinya terus membaik, hanya saja belum diperbolehkan latihan dengan intensitas tinggi apalagi mengikuti laga ujicoba. Sehingha ia tidak diturunkan pada laga ujicoba akhir pekan lalu.

"Aliah Alfuad memang masih latihan terpisah karena masih menjalani terpari dan latihan terpisah. Kondisinya terus membaik, namun ia belum kita perbolehkan ikut dalam laga," ujar dr Miftah Azrin SpKO kepada Riau Pos, akhir pekan lalu.

Namun pekan ini diperkirakan Aliah Alfuad sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekan. Apalagi kondisinya terus membaik seiring terapi dan latihan khusus untuk penguatan otot-ototnya yang diberikan oleh tim medis PSPS.

PSPS Pekanbaru tidak membawa tiga pemain saat menahlukkan PS Air Molek dalam laga uji coba pada Sabtu (28/10) kemarin di lapangan sepakbola Air Molek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News