Ini Penyebab Bagas/Fikri Kalah di Final Thailand Open 2023

Ini Penyebab Bagas/Fikri Kalah di Final Thailand Open 2023
Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga pada partai final Thailand Open 2023 di di Indoor Stadium Huamark, Minggu (4/6/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hanya mampu finis sebagai runner up pada partai final Thailand Open 2023.

Dalam laga yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Minggu (4/6/2023), pasangan berakronim BaKri itu menyerah dua gim langsung dengan skor 10-21, 15-21 dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Pada pertandingan ini juara All England 2022 itu mengaku tidak mampu mengatasi tekanan sejak awal laga.

Tidak heran peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu harus menyerah straight game dalam tempo 28 menit dari pasangan ranking enam dunia tersebut.

"Pertandingan hari ini membuat kami cukup menegangkan, hasilnya kurang begitu baik dan memuaskan. Permainan kami bisa dikatakan tidak sebaik kemarin."

"Saya merasa tidak terlalu tegang, tapi memang kondisi di lapangan membuat kami tertekan terus dan tidak bisa keluar dari tekanan itu," ungkap Fikri.

Menghadapi wakil China, Bagas/Fikri mengaku kaget melihat performa juara India Open 2023 itu pada laga final begitu dominan dalam menyerang.

Runner up Belgian International 2021 itu tidak mampu mengantisipasi serangan yang dibuat Liang/Wang sehingga BaKri kewalahan dalam bertahan.

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hanya mampu finis sebagai runner up pada partai final Thailand Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News