Ini Penyebab Cerainya Sahrul Gunawan dan Indri

Ini Penyebab Cerainya Sahrul Gunawan dan Indri
Sahrul Gunawan dan Indriani. Foto: pojoksatu.com

jpnn.com - JAKARTA--Rumah tangga artis sinetron Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi selama ini jauh dari gosip. Bahkan pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini, selalu terlihat adem ayem.

Namun bak petir disiang bolong, pada 23 Februari lalu secara mengejutkan istri Sahrul Gunawan itu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tentunya keputusan keduanya yang ingin mengakhiri rumah tangga tersebut sangat disayangkan.

Apalagi gugatan cerai yang didaftarkan Indriani Hadi tersebut tak lama setelah ulang tahun ke-8 pernikahan mereka pada 3 Februari 2016. Mungkin ini menjadi kado terpahit yang mereka terima selama menjalin biduk rumah tangga. Meski begitu, pasangan ini tetap kompak membeberkan perihal keretakan rumah tangganya itu di akun Instagram mereka masing-masing.

Intinya sama, baik Indriani Hadi maupun Sahrul Gunawan tetap teguh memilih untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah dibina selama delapan tahun tersebut.

Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Allah. Meskipun perpisahan bukan keputusan yang terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kami. Terimakasih atas segala simpati. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami pada Allah SWT, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin..,” tulis keduanya kompak di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sendiri sudah menetapkan tanggal sidang cerai perdana keduanya. Sidang yang beragendakan mediasi tersebut akan digelar pada 17 Maret 2016. (lya/pojoksatu/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News