Penyesalan Guardiola Setelah City Ditaklukkan Arsenal

Penyesalan Guardiola Setelah City Ditaklukkan Arsenal
Manajer Manchester City Pep Guardiola memberi arahan kepada para pemainnya ketika menghadapi Arsenal pada semifinal Piala FA, Sabtu (18/7) waktu setempat.(ANTARA/REUTERS/POOL/Matthew Childs)

jpnn.com, INGGRIS - Kekalahan Manchester City dari Arsenal pada semifinal Piala FA, membuat anak-anak asuhan Pep Guardiola gagal mempertahankan gelar juara Piala FA.

Kekalahan di Wembley, Sabtu waktu setempat atau Minggu (19/7) WIB juga menyudahi catatan gemilang City yang tak pernah kalah di kompetisi piala domestik dalam dua setengah tahun terakhir.

Manajer Manchester City menilai hal itu terjadi tidak lepas dari buruknya penampilan anak-anak asuhannya di babak pertama.

"Terkadang itu terjadi. Kami punya rentetan hasil positif, tetapi dalam sepak bola Anda memang bisa kalah. Yang membuat saya sedih adalah cara kami kalah," ujar Guardiola pascalaga dilansir laman resmi City.

Guardiola juga mengakui, timnya tidak tampil ukup baik dan siap.

"Jika anda tak tampil optimal selama 90 menit dalam semifinal, kekalahan semacam ini bisa terjadi," ucapnya.

Guardiola lebih lanjut mengatakan, timnya tampil lebih baik pada babak kedua.

Sayang, ketertinggalan satu gol yang terjadi di paruh pertama justru digandakan oleh Arsenal pada 45 menit selanjutnya.

Pep Guardiola bersedih setelah anak-anak asuhannya ditaklukkan Arsenal 0-2 pada semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu waktu setempat atau Minggu (19/7) WIB.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News