Ini Perkiraan Pemain PSMS vs Bali United

Ini Perkiraan Pemain PSMS vs Bali United
Telstar 18 merupakan bola resmi Piala Dunia 2018. Foto: Mladen Antonov/AFP

jpnn.com - PSMS Medan ingin melanjutkan tren positif saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7) petang nanti. Mereka ingin menjadikan sang tamu layaknya PSM Makassar pada pekan lalu.

Pada akhir putaran pertama pekan lalu, PSMS membungkam PSM dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadikan motivasi dan kepercayaan skuat Ayam Kinatan berlipat. Karena itu, dalam laga nanti, semangat dan gaya permainan saat menang di pekan ke-17, akan kembali diusung oleh skuat polesan Peter Buttler tersebut.

"Kami ingin mengulangi apa yang ditampilkan di laga lawan PSM. Tapi lawan Bali United ini tidak mudah. Kami harus kerjasama dan kerja keras untuk dapat memenangi pertandingan," kata pelatih PSMS.

Hanya dengan tambahan tiga poin, lanjut pelatiha sal Inggris tersebut, PSMS bisa terus merangsek keluar dari zona degradasi. Saat ini, skuat kebanggaan warga Medan itu masih berada di posisi juru kunci dengan torehan 18 poin.

Di bawah mistar, Abdul Rohim akan tetap dipertahankan untuk menjaga gawang. Di belakang, Kuartet Reinaldo Lobo, M Roby, Firza Andika, akan kembali diturunkan oleh skuat Ayam Kinantan.

Di tengah, kapten Legimin akan bahu-membahu dengan Freydian Wahyu, dan Dilshod. Sementara itu, di depan Wilfred Yessoh akan tetap jadi andalan bersama Antoni Putro dan Erwin Ramdani.

Bagaimana dengan tim tamu? Bali United yang baru saja meraih hasil buruk di kandang tentu ingin bangkit. Pelatih Widodo C Putro sudah menegaskan, tim yang akan ditampilkannya tak akan mengubah gaya permainan.

Tapi, untuk taktik, besar kemungkinan Serdadu Tridatu bakal bermain menunggu dan mengandalkan counter attack. (dkk/jpnn)

PSMS Medan ingin melanjutkan tren positif saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7) petang nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News