Jumat, 25 Mei 2018 – 21:28 WIB

Ini Perkiraan Starter Persija Kontra Johor Darul Ta'zim

Rabu, 14 Februari 2018 – 13:44 WIB
Ini Perkiraan Starter Persija Kontra Johor Darul Ta'zim - JPNN.COM

jpnn.com, JOHOR - Persija Jakarta bakal menjalani perjuangan pertamanya di AFC Cup 2018 setelah 16 tahun tak berkompetisi di level antarklub Asia.

Menghadapi Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, pada Rabu (14/2) petang nanti, tim asal Ibu Kota tersebut ingin awal yang baik.

Dengan membawa 18 pemain dan meninggalkan empat pemain andalannya di Jakarta, Persija mengusung target bisa membawa pulang poin.

Tentu saja, bukan hal yang mudah bagi tim Macan Kemayoran untuk menahan Johor Darul Ta'zim yang merupakan juara AFC Cup edisi 2015 lalu tersebut.

"Tapi kami punya keyakinan, bisa mengembalikan kejayaan Persija. Kami bertekad menunjukkan, bahwa Persija adalah tim yang besar, dan bisa mengatasi tekanan yang besar di sana," kata striker senior Persija, Rudi Widodo.

Pemain 34 tahun itu menegaskan, kekompakan dan chemistry antarpemain Persija sudah terbentuk.

Motivasi dan kepercayaan diri dia dan rekan-rekannya juga sedang tinggi, setelah mampu lolso ke final Piala Presiden, meskipun sebelumnya tak diperhitungkan bakal melangkah sejauh ini.

Di sisi lain, pelatih Johor Darul Ta'zim Ulisses Morais tak terpancing dengan pernyataan dari pemain Persija tersebut. Baginya, hasil setelah berjuang selama 90 menit lah yang bisa membuktikan pernyataan-pernyataan sebelum pertandingan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar