Ini Permintaan Khusus BLACKPINK Jelang Konser di Indonesia

Ini Permintaan Khusus BLACKPINK Jelang Konser di Indonesia
BLACKPINK. Foto: Koreaboo

jpnn.com, JAKARTA - Promotor memastikan tidak ada permintaan aneh dari personel BLACKPINK jelang konser di Indonesia. Menurut Project Manager IME Indonesia Samantha Christy, riders girlgroup asal Korea Selatan itu tergolong normal.

"Permintaan BLACKPINK menurut kami masih normal. Enggak ada yang macam-macam atau permintaan yang aneh-aneh," kata Samantha di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

Meski tergolong normal, ada satu riders yang cukup ditekankan pihak BLACKPINK jelang konser di Indonesia. Mereka meminta disediakan sedotan minum selama acara berlangsung.

"Pas di atas stage, karena mereka wanita, make-up mereka kan penting ya, paling ya itu harus disediakan sedotan kalau minum," beber Samantha.

Sementara itu, BLACKPINK berjanji menampilkan penampilan terbaik saat menggelar konser di Indonesia pada 20 Januari 2019. Tampil di ICE BSD Tangerang, girlgroup asal Korea Selatan ini berencana unjuk aksi selama 2,5 jam.

Tidak hanya durasi lama, grup yang diisi Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa itu juga menyiapkan penampilan spesial. BLACKPINK akan beraksi secara live diiringi band dari pihak YG Entertainment.

IME Indonesia selaku promotor telah merilis harga tiket untuk konser BLACKPINK. Tiket dijual secara ekslusif melalui tiketcom pada 7 Desember 2018 mendatang. Harga tiket normal dibanderol mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. (mg3/jpnn)


Promotor memastikan tidak ada permintaan aneh dari personel BLACKPINK jelang konser di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News