Fan Tak Puas, Blackpink Janji Segera Kembali ke Indonesia

Fan Tak Puas, Blackpink Janji Segera Kembali ke Indonesia
Blackpink. Foto: Instagram/blackpinkofficial

jpnn.com, SENTUL - Blackpink hanya membawakan tiga lagu dalam acara Shopee 'Road to 12.12 Birthday Sale' di Sentul, Bogor, Senin (19/11) malam.

Penampilan singkat girl grup Korea Selatan itu tentu membuat penonton kurang puas. Meski begitu, para penggemar tidak perlu kecewa. Sebab Blackpink dipastikan bakal kembali menggelar konser di Indonesia pada awal tahun depan.

Nah, dalam konser tunggal nanti, para personel berjanji tampil lebih lama dan memuaskan. "Akhirnya Blackpink bertemu kalian semua. Jangan lupa tahun depan kami ada konser dan siap seru-seruan bersama," kata Lisa dari Blackpink.

"Di konser nanti kami akan tampil lebih full. Sampai jumpa lagi," lanjut Jennie.

Seperti diketahui, Blackpink telah mengumumkan jadwal tur dunia untuk tahun depan. Menariknya, rangkaian bertajuk Balckpink In Your Area World Tour itu akan singgah ke Indonesia.

Grup yang diisi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu akan kembali ke Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang. Selain Indonesia, BLACKPINK juga mengadakan konser di Bangkok, Thailand pada 12-13 Januari 2019. Sementara di Hongkong pada 26 Januari, di Manila pada 2 Februari, di Singapura pada 15 Februari, Kuala Lumpur pada 23 Februari, dan Taipei pada 3 Maret 2019. (mg3/jpnn)


Blackpink hanya membawakan tiga lagu dalam acara Shopee 'Road to 12.12 Birthday Sale' di Sentul, Bogor, Senin (19/11) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News