Ini Pesan Ahmad Dhani Buat Pendukung yang Ingin Menjemputnya

Ini Pesan Ahmad Dhani Buat Pendukung yang Ingin Menjemputnya
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani punya dua pesan yang harus diperhatikan pendukung maupun awak media yang bakal menghadiri kebebasan dirinya dari LP Cipinang Jakarta Timur.

Hal pertama, dia enggan ditanya soal pemerintahan Presiden Jokowi. Hal tersebut diungkapkan juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma kepada awak media di LP Cipinang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Mas Dhani pesan (buat) yang jemput, jangan singung-singung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu," kata Lieus Sungkharisma.

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga ogah membahas kemungkinan dirinya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sampai saat ini masih kosong. Menurut Lieus Sungkharisma, pentolan Dewa 19 itu tidak mau didukung mengisi jabatan tersebut.

"Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2, itu pesannya," bebernya.

Ahmad Dhani bakal bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur pada 30 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 WIB. Keluarga, rekan, dan sejumlah pendukung bakal menyambut suami Mulan Jameela itu.

"Mau konvoi diantar ke rumahnya karena banyak antusias masyarakat yang ingin mengantar," imbuh Lieus Sungkharisma. (mg3/jpnn)

Ahmad Dhani punya dua pesan khusus untuk pendukungnya atau awak media yang akan menjemputnya di LP Cipinang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News