Ini Pesan Ahok Pada Pedagang Takjil

Ini Pesan Ahok Pada Pedagang Takjil
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan inspeksi mendadak ke salah satu tempat penjual takjil di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6). Dia didampingi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) DKI Jakarta.

Gubernur yang akrab disapa Ahok itu meminta pedagang tidak menggunakan bahan berbahaya dalam makanan dan minuman yang dijual. "Jangan sampai puasa-puasa, warga malah kena penyakit," ucap Ahok kepada ‎seorang pedagang.

‎Pada saat meninjau, Ahok sempat membeli sejumlah jajanan. Di antaranya ialah risol, kue bola, ketan item, siomay, kerupuk, dan cendol.

Sebelumnya, Ahok mengimbau warga Jakarta berhati-hati dalam memilih takjil. ‎Dia menyebut, ada pedagang takjil yang menggunakan bahan pengawet.

“‎Kamu tahu enggak sekarang takjil-takjil itu 17 persen mengandung boraks?" kata Ahok di Balai Kota, Jakarta beberapa waktu lalu. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan inspeksi mendadak ke salah satu tempat penjual takjil di kawasan Bendungan Hilir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News