Ini Pilpres Antara Dua Pasangan, Bukan Perang Lawan Penjajah

Ini Pilpres Antara Dua Pasangan, Bukan Perang Lawan Penjajah
Prabowo - Sandiaga dan Jokowi - Ma'ruf tertawa bareng. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tensi politik yang semakin tinggi dan saling melaporkan antartim sukses capres-cawapres menjadi perhatian Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dia mengajak kampanye dilaksanakan sejuk dan damai

"Komitmen PAN adalah kampanye yang santun dan beretika. Fokus pada adu ide, visi dan gagasan untuk Indonesia lebih baik. Jangan saling menjatuhkan yang akhirnya membuat kita berpecah belah," ujar Zulkifli di sela-sela menerima delegasi Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Gedung Parlemen Nusantara I Senayan, Jum'at (19/10)

Zulkifli Hasan menyampaikan, yang menjadi fokus PAN dalam kampanye adalah kemandirian dan perbaikan ekonomi

"Kampanye PAN damai dan sejuk serta fokus menawarkan solusi agar lebih banyak lapangan kerja tersedia, harga kebutuhan dasar terjangkau dan distribusi kesejahteraan merata untuk semua," kata Ketua MPR tersebut.

Dia mengajak agar Pemilu dan Pilpes 2019 nanti menjadi friendly competition, kompetisi yang bersahabat yang fair dan berkualitas

"Saya mengingatkan kita bukan sedang perang, bukan lawan penjajah. Ini adalah kompetisi sesama anak bangsa," tutupnya. (flo/jpnn)


Para timses antara dua pasangan capres dan cawapres belakangan saling tuding dan melapor ke kepolisian.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News