Ini Prediksi 2 Aktor Sinetron Jelang Laga Persebaya Vs PSMS

Ini Prediksi 2 Aktor Sinetron Jelang Laga Persebaya Vs PSMS
Isa Wahyu Prastantyo dan Hasrul Dahlan Lubis. Foto: Instagram

jpnn.com, MEDAN - Duel Persebaya vs PSMS Medan di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (18/7/2018) malam, menyita perhatian dua pesinetron ini.

Keduanya adalah Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj dan Asrul Dahlan Lubis. Kedua aktor berperan yang berperan di sinetron Para Pencari Tuhan bahkan ikut memberikan prediksi pada laga kedua tim.

Isa adalah pendukung Persebaya, dia optimistis tim tuan rumah menang. Sedangkan Asrul Dahlan sebagai anak Medan jelas mendukung PSMS.

“Gimana bang kira-kira untuk skor PSMS datang ke GBT?” tanya Isa ke pemeran film Alangkah Lucunya Negeri Ini tersebut, Rabu (18/7/2018) siang.

Asrul yang mengenakan atribut hijau PSMS mengatakan walau berat, yakin Legimin Raharjo dkk bisa meraih poin perdana di laga away kali ini.

“Sebenarnya berat, Persebaya lagi on fire, sementara PSMS lagi terseok-seok. Tetap, tetap optimistis. 2-1 untuk PSMS Medan,” ungkapnya.

Sedangkan, Isa, “2-1 buat Persebaya, Da Silva dan Irfan Jaya (pencetak gol),” ungkap komedian kelahiran 1981 ini.

Pun demikian, tidak hanya soal menang kalah, keduanya mengimbau para pendukung bisa mendukung kedua tim dengan cara terbaik tanpa merugikan diri sendiri juga orang lain.

Duel Persebaya vs PSMS Medan di Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (18/7/2018) malam, menyita perhatian dua pesinetron ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News