Ini Prediksi Agregat Chelsea vs PSG versi Mourinho

Ini Prediksi Agregat Chelsea vs PSG versi Mourinho
Ini Prediksi Agregat Chelsea vs PSG versi Mourinho

jpnn.com - LONDON - Chelsea sebenarnya tak berada dalam posisi menguntungkan ketika menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu dipaksa mengakui ketangguhan PSG dengan skor 1-3 pada leg pertama di Parc des Princes. Namun, hal itu tak membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho kehilangan konfidensinya.

Pelatih berjuluk The Special One itu optimistis bisa menekuk Chelsea dengan skor telak. Mantan nakhoda Inter Milan itu bahkan sudah memiliki prediksi mengenai agregat akhir laga tersebut.

“Pada saat ini, skor memang 3-1. Namun, saya pikir, pada akhirnya skor bisa menjadi 4-3 atau 5-4. Jika saya tak berpikir tentang hal itu, saya tak akan menjalani pertandingan,” terang Mourinho pada Sky Sport, Selasa (8/4).

Mourinho menambahkan, laga itu akan memiliki arti sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, siapapun yang gagal melangkah ke babak semifinal tentu akan membalikkan prediksi banyak pihak.

“Jika PSG gagal lolos, itu akan menjadi kekecewaan besar untuk mereka. Tapi, jika kami yang gagal melaju, pada saat ini hal itu adalah sesuatu yang diharapkan banyak pihak,” tegas Mourinho.(jos/jpnn)

 

 


LONDON - Chelsea sebenarnya tak berada dalam posisi menguntungkan ketika menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak perempat final Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News