Ini Promo Treatment Meremajakan Kulit di Pameran Skincare Terbesar, Jakarta X Beauty 2023

Ini Promo Treatment Meremajakan Kulit di Pameran Skincare Terbesar, Jakarta X Beauty 2023
Perawatan untuk meremajakan kulit wajah. Ilustrasi. Foto: dok Kusuma Beauty Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Jakarta x Beauty akan hadir di JCC Senayan mulai 3 Agustus 2023.

Pada event kali ini, ratusan brand skincare dan kosmetik lokal maupun luar negeri memenuhi pameran yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Salah satu brand lokal yang turut memeriahkan gelaran ini adalah Kusuma Beauty Clinic. Hal ini disampaikan langsung oleh Inggrid Septiana selaku Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic.

“Event tahunan, dengan banyaknya pengunjung di event tersebut, cukup membawa pengaruh positif buat booth Kusuma Beauty Clinic. Ditambah lagi dengan banyak promo menarik yang diberikan oleh Kusuma Beauty Clinic,” ujar Inggrid.

Dia berharap dengan hadirnya Kusuma Beauty Clinic dalam pameran Jakarta X Beauty ini bisa memberikan manfaat bagi para pengunjung.

“Harapannya dengan hadirnya Kusuma Beauty Clinic di event yang cukup meriah ini membawa sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung Jakarta X Beauty khususnya penikmat beauty," tambah Inggrid.

Kusuma Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan tepercaya yang berkomitmen selalu memberikan yang terbaik baik dari sisi pelayanan, treatment, dan harga.

Berkembangnya kemajuan teknologi dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat terkait permasalahan kulit, Kusuma Beauty Clinic mengeluarkan treatment terbaru yaitu Facial Oxy Laser, treatment dengan harga terjangkau yang menyasar segmen anak muda,yang concern terkait permasalahan kulit.

Ratusan brand lokal maupun luar negeri kosmetik dan skincare memenuhi pameran yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News