Ini Rangkaian Program Spesial Lebaran di NET, Ada Film Hingga TV Play

Ini Rangkaian Program Spesial Lebaran di NET, Ada Film Hingga TV Play
Film Maaf Termahal di Dunia tayang di NET. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET mempersiapkan rangkaian program spesial menyambut Idulfitri, mulai dari film hingga TV Play 'Lebaran In The Kost'.

Film televisi bergenre drama komedi 'Maaf Termahal di Dunia” hadir di layar kaca pada Jumat (14/5) pukul 21.30 WIB.

Sejumlah konten hiburan spesial NET juga siap menemani pemirsanya pada Kamis hingga Jumat, 13-14 Mei 2021 melalui program Lebaran In The Kost, pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, Diary Bahagia Spesial Lebaran pada pukul 11.30 WIB.

NET juga akan menghadirkan pentas penghargaan musik internasional “Brit Awards 2021” pada Minggu (16/5) pukul 21.00 WIB.

CEO NET Deddy Sudarijanto mengatakan, momentum Lebaran di tengah pandemi saat ini perlu disikapi secara bijak dengan menikmati liburan bersama keluarga di rumah.

"Mudah-mudahan libur Lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan value dan keseruan berbeda di rumah," kata Deddy Sudarijanto, CEO NET dalam keterangan tertulis, Senin (10/5).

Film Televisi Spesial Lebaran NET berjudul Maaf Paling Mahal di Dunia menghadirkan cerita sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga maaf menjadi begitu mahal sekali pun berada di tengah sebuah keluarga.

“Semoga ragam variatif tayangan hiburan NET dapat menginspirasi dan menghibur pemirsa keluarga masa kini NET pada kehangatan Idul Fitri bersama keluarga di rumah kali ini," ujar Deddy. (jlo/jpnn)

NET menghadirkan rangkaian program spesial menyambut Idulfitri, mulai dari film hingga TV Play.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News