JPNN.com

Ini Salah Satu Tempat Nongkrong di Jakarta yang Bikin Betah

Jumat, 05 Maret 2021 – 02:49 WIB
Ini Salah Satu Tempat Nongkrong di Jakarta yang Bikin Betah - JPNN.com
Cafe bar Liquor Avenue yang berada di Ruko Elang Laut, Blok D No 31, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: dok pri Liquor Avenue

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menjalani padatnya aktivitas di ibu kota Jakarta, tidak ada salahnya jika melipir ke tempat tertentu yang nyaman dan santai seperti cafe bar Liquor Avenue ini.

Cafe bar yang berada di Ruko Elang Laut, Blok D No 31, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, ini memang cocok untuk berkumpul bersama sahabat atau keluarga terdekat.

Selain cafe bar yang dikonsep dengan retail bar, Liquor Avenue juga memiliki desain interior yang cukup unik. 

"Di sini, pengunjung bisa memilih minuman yang diinginkan atau sesuai selera," ujar owner sekaligus Direktur Utama Liquor Avenue Eddy.

Selama pandemi, Liquor Avenue tetap melayani pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman di tempat. Hanya saja, pengunjung dibatasi sekitar 5-6 orang saja.

"Bila kondisi sudah normal dan aman, tempat ini bisa mengakomodasi hingga 25 pengunjung,” ujarnya.

Liquor Avenue memastikan sangat mematuhi protokol dan keamanan, termasuk syarat untuk memakai masker di dalam ruangan.

Selain aneka minuman lokal dan impor yang lengkap, konsumen bisa memilih menu makanan sebagai teman minum antara lain chicken popcorn, truffle fries serta salt and pepper Tofu yang menjadi best seller di Liquor Avenue.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...