Ini Sederet Keunggulan AstraPay

Ini Sederet Keunggulan AstraPay
Grup Astra meluncurkan platform pembayaran digital bernama AstraPay, Rabu (/15/9). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Grup Astra meluncurkan produk berupa platform pembayaran digital AstraPay dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

CEO AstraPay Meliza Musa Rusli mengatakan produk baru ini memiliki value proposition yang berbeda dengan produk pembayaran digital lainnya.

AstraPay memiliki keunggulan pada sektor transportasi, karena lahir dari Grup Astra yang lekat dengan kebutuhan transportasi.

"AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra yang memberikan kemudahan terhadap pengguna dalam melakukan pembayaran digital,” kata Meliza pada acara Grand Launching AstraPay, Rabu (15/9).

Meliza menjabarkan beberapa fitur unggulan AstraPay yang terdiri dari direct payment untuk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra.

Saat ini, AstraPay telah terhubung dengan FIF Group, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), hingga Maucash yang membuat AstraPay unggul dalam sektor transportasi dan mobilitas masyarakat.

AstraPay juga telah terintegrasi dengan sistem pembayaran moda transportasi umum, seperti MRT Jakarta, dan Transjakarta.

Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, BPJS, pajak, hingga beli pulsa atau paket data.

Grup Astra meluncurkan produk berupa platform pembayaran digital AstraPay dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News