Ini Sketsa Wajah Pelaku Penyiraman Air Keras Beruntun di Jakarta Barat

Ini Sketsa Wajah Pelaku Penyiraman Air Keras Beruntun di Jakarta Barat
Sketsa wajah seorang pria yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras terhadap dua siswi SMPN 229 Jakarta Barat. Foto: Antara/HO-Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Sub Direktorat Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyebarkan sketsa wajah seorang pria yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras terhadap dua siswi SMPN 229 Jakarta Barat yang berinisial A dan PN.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan jika sketsa wajah itu memang dibuat oleh pihaknya.

"Ya, benar," kata Argo saat dikonfirmasi soal sketsa wajah terduga pelaku penyiraman air keras, Jumat.

Argo mengatakan pihak kepolisian telah menyiapkan hotline bagi masyarakat yang ingin menyampaikan informasi terkait pria tersebut.

Masyarakat yang mempunyai informasi terkait pelaku bisa menghubungi nomor telepon 081397744333 atau 085715542468 atau 082230653425.

Sketsa wajah yang dipublikasikan Polda Metro Jaya juga mencantumkan sejumlah ciri-ciri terduga pelaku penyiraman air keras yakni berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 20 tahun. Tinggi badan laki-laki itu diperkirakan sekitar 168 sentimeter.

Terduga pelaku diduga mempunyai bentuk wajah lonjong dengan rambut ikal dan alis tebal. Pria itu diduga juga memiliki kumis tipis.

Dalam satu minggu terakhir, tiga peristiwa penyiraman cairan kimia telah terjadi di wilayah Jakarta Barat.

Seorang pria sudah tiga kali melakukan aksi penyiraman air keras terhadap para siswi SMP dan pedagang sayur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News