Ini Skuad Juventus Saat Melawan Udinese, Ada Ronaldo Enggak ya?

Ini Skuad Juventus Saat Melawan Udinese, Ada Ronaldo Enggak ya?
Cristiano Ronaldo saat membela Juventus di musim 2020/21, Foto: Twitter @Cristiano

jpnn.com, TURIN - Juventus akan bertandang ke markas Udinese pada pekan pertama Serie-A Italia, Minggu (22/8) malam WIB.

Dalam lawatannya ke Dacia Arena, pelatih Juve Massimiloano Allegri membawa megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo yang musim lalu menjadi top skor tim dengan raihan 29 gol.

Meski tidak tampil di laga persahabatan kala Juventus jumpa tim U-23, Ronaldo tetap ada di dalam rombongan yang akan menghadapi Udinese.

Pada laga ini Ronaldo akan membentuk trisula maut di lini depan Si Nyonya Tua bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Tidak ketinggalan, Juve juga mengikutsertakan rekrutan anyar yang baru diboyong, Manuel Locatelli dan Kaia Jorge. Keduanya berpeluang debut bersama tim barunya di laga ini.

Dalam pertandingan nanti, tiga pemain Juventus terpaksa menepi dari lapangan. yakni Weston McKennie yang absen karena masih menjalani skorsing, sementara Adrien Rabiot dan Arthur masih berkutat dengan cedera.

Secara head to head, Juventus unggul jauh atas Udinese dalam enam pertemuan terakhir, di mana Bianconeri -julukan Juventus- meraih lima kemenangan dan sekali kalah atas Le Zebrette -julukan Udinese-.

Dalam enam pertandingan itu, tercatat Juventus mampu mencetak 18 gol saat berhadapan dengan Udinese.

Juventus bakal melakoni pekan pertama Serie A dengan terbang ke markas Udinese di Dacia Arena.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News