Ole Gunnar Solskjaer Jawab Sindiran Jurgen Klopp Soal Jadon Sancho dan Raphael Varane

Ole Gunnar Solskjaer Jawab Sindiran Jurgen Klopp Soal Jadon Sancho dan Raphael Varane
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan mendatangkan striker berkualitas di musim depan. Foto: (Daily Express)

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi pertanyaan bos Liverpool Jurgen Klopp terkait anggaran belanja pemain United pada bursa transfer musim panas ini.

Klopp mempertanyakan bagaimana United bisa menghabiskan GBP 120 juta untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane setelah finansial sepak bola Inggris memburuk akibat pandemi Covid-19.

Menjawab hal tersebut, Solskjaer mengingatkan Klopp bahwa MU merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

"Kami adalah klub yang dikelola dengan baik. Kami memiliki banyak penggemar di luar sana dan kami memiliki kesepakatan sponsor yang bagus," kata Solskjaer, dikutip dari Mirror, Minggu (22/8).

Solskjaer juga mengaku telah beralih menggunakan mobil listrik karena dia tidak ingin memasukkan uang lebih banyak ke kantong pemilik klub Manchester City yang berbasis di Abu Dhabi.

"Saya bahkan sudah mulai membeli mobil listrik," ucap manajer asal Norwegia itu.

Sebagai seorang manajer, Solskjaer menyebut ingin lebih banyak uang bisa dikeluarkan klub untuk membeli pemain dan dia sudah beberapa kali menerima penolakan.

"Bagaimana klub lain menjalankan klub mereka, itu terserah mereka," pungkas Solskjaer. (mcr9/jpnn)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menanggapi pertanyaan bos Liverpool Jurgen Klopp terkait anggaran belanja pemain United.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News